Rabu, 29 Juli 2015

Pilkada Tator Semakin Seru!, Diramaikan 3 Pasang Calon

Komisioner KPUD Tator
Makale-TNO, Setelah KPUD Tator membuka pendaftaran sejak Minggu, 26 Juli 2015, dua hari berlalu tanpa pendaftar. Dari hasil Liputan TNO di lokasi KPUD Tator, pagi itu (28/7) halaman KPUD Tator diramaikan massa pendukung dan Pengurus Partai Pengusung pasangan calon dr Zadrak Tombeg yang berpasangan CJ Tandirerung akhirnya mendaftar juga. Partai Pengusung Pasangan ini adalah gabungan partai Nasdem, Hanura dan Gerindra.

Pasangan dr Zadrak Tombeg dan CJ Tandirerung
Siangnya di hari yang sama (Selasa,28/7) Pasangan Theopilus Allorerung, SE yang berpasangan dengan Yohanis Lintin Paembongan,,  S.Th mendatangi KPUD Tator. Ratusan massa yang bergerak dari berbagai arah menghantar pasangan ini untuk mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Tana Toraja. Berkas pasangan ini diterima Ketua KPUD Tana Toraja didampingi para Komisioner KPUD Tator dan disaksikan Panwaskab Tator.

Pasangan Theopilus Allorerung dan Yohanis L Paembongan

 Tidak hanya itu, menjelang penutupan pendaftaran calon, sesuai jadwal KPUD adalah pukul 16.00 wita, pasangan Ir.Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, SH diantar massa militannya juga mendatangi KPUD Tator. Berkas partai pengusung pasangan ini belum lengkap, sehingga diberikan toleransi untuk melengkapi berkasnya sampai pukul 00.00 wita, dikatakan anggota Panwaskab Tator, Alfrida, "Kita memberi toleransi waktu sampai pkl 12 malam ini, karena sesuai aturan hari ini berkas usungan calon harus selesai hari ini. Berkas lainnya bisa dilengkapi kemudian".
Pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor D Batara

Pada akhirnya 3 pasangan Calon Bupati mendaftar di KPUD Tator, selanjutnya sesuai jadwal thahapan Pilkada, akan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan yang rencananya berlangsung pada 30 Agustus-1 Agustus 2015. Pemeriksaan kesehatan akan ditangani Tim Dokter IDI, bertempat di RSUP dr. Wahidin Sudhirohusodo Makassar. (tiim)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar