Selasa, 19 September 2017

Victor D Batara: "Saya perintahkan PK yang sudah dilantik segera pasang atribut Partai dan Calon Usungan Partai Golkar di Sekretariat masing-masing !"

 
Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja membawakan
Sambutan Usai Melantik 19 Pengurus Kecamatan
 TNO-Makale. Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Tana Toraja,hari ini,Selasa (19/9) Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara,SH melantik 19 Pengurus Kecamatan (PC) se Kabupaten Tana Toraja. Dalam sambutannya, Victor, yang juga Wakil Bupati Tana Toraja, menekankan, bahwa khusus di Tana Toraja, issue-issue tentang calon usungan Golkar mengemuka, baik itu di medsos, baik itu di WA (whatsapp), instagram, dan lain-lain.

     Lanjut Victor," Sebagai Pengurus Partai Golkar, kita harus memberikan informasi yang benar, apaun yang sudsh dilakukan orang tua terdahulu, tidak pantas dibebankan kepada anak-cucunya". Terkait ketidak hadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Drs.HAM.Nurdin Halid, dijelaskan, Beliau ada banyak kesibukan, dan rencananya minggu depan, akan langsung melantik Pimpinan Kelurahan.

     Semua harus bergerak memenangkan Calon Usungan Partai Golkar. Bagi Anggota Fraksi Golkar, kembali Victor mengingatkan, "Jangankan mendua kaki, kalau tidak bekerja untuk pemenangan Calon Usungan Partai Golkar akan ada Sanksi Partai". Mejgakhiri samhutann5a, Victor memekikkan yel-yel, demi menyemangati Pengurus Kecamatan yang baru dilantik dan sem6a hadirin bersorak,menjawabnya.

     Kegiatan yang berlangsung dihadiri ratusan kader, Organisasi Sayap, dan simpatisan Partai Golkar.(fb)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar