Rabu, 05 Desember 2012

18 Pimpinan Parpol diundang KPUD Tator

Suasana Rapat Pimpinan Partai Di KPUD Tator
TNO-Makale,(5/12) Dalam rangka menindak lanjuti keputusan DKPP entang verifikasi terhadap 18 Parpol calon peserta Pemilu 2014 dan hasil rapat koordinasi KPU Propinsi Sulawesi Selatan, hari ini dilaksanakan Rapat Pimpinan Parpol. Bertempat di Ruang rapat KPUD Tana Toraja, dihadiri para Pimpinan Parpol yang akan diverifikasi faktual bulan Desember ini, rapat dibuka oelh Ketua KPUD Tana Toraja,Luther Pongrekun,SmHk. 

Dalam sambutannya, Luther mengharapkan semua Pimpinan Parpol yang hadir dapat memaksimalkan data dan tahapan dengan serius demi kelancaran tahapan ini. Dikatakannya " Saya harap verifikasi faktual yang akan kita laksanakan diperhatikan dengan seksama, sehingga dapat terlaksana sesuai jadwal yang ditentukan".

Ferryanto Belopadang (Ketua DPC PPPI) baju Kotak-Kotak
Turut hadir, Ferryanto Belopadang, Ketua Partai Pengusaha Pekerja Indonesia ( PPPI ) yang ikut mengomentari tahapan ini, diungkapkan Ferry, kami sangat merespon tahapan ini, kami minta verifikasi terhadap 18 Parpol dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Lanjut dikatakannya " Kami bersyukur atas kepercayaan DPD PPPI mempercayakan Kepengurusan pada tingkat Kabupaten tana toraja kepada kami , dan kami akan mengemban tugas ini dengan semaksimal mungkin, kami minta kesempatan terakhir untuk melakukan pembenahan data yang dibutuhkan".

Verifikasi faktual akan dilaksanakan antara tanggal 12 dan 13 Desember 2012, dengan memberikan data dan tahapan yang sudah ditetapkan.(tim)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar