Senin, 17 Desember 2012

TPG Klaim Suara Garuda-Na Melejit


TNO-MAKASSAR--Tim Pejuang Garuda-Na (TPG) mengklaim mampu memperoleh dukungan hingga 15 persen di seluruh kabupaten/kota di Sulsel untuk pasangan nomor urut tiga, Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na). Suara tersebut diklaim diluar dari suara riil yang telah dimiliki sebelumnya.

Ketua TPG, Ana mengatakan, suara tersebut merupakan suara riil tambahan yang diraih setelah melakukan sosialisasi selama dua bulan di 23 kabupaten/kota. Menurutnya, suara tersebut diraih setelah TPG melakukan gerakan senyap selama sosialisasi. Suara yang diraih pun sangat merata di sejumlah daerah.

Ana menilai, melejitnya suara Garuda-Na disebabkan dukungan warga kepada pasangan yang diusung 19 partai politik (parpol) itu memiliki track record yang baik. Jejak rekam Rudi-Nawir selama menjadi bupati di daerah berbeda dinilai nyaris tanpa cela. Selain dianggap memajukan Sinjai dan Pinrang, Rudi-Nawir juga tidak pernah terjangkit kasus hukum.

"Alasan inilah yang membuat warga mengarahkan dukungan ke Garuda-Na. Suara riil yang kami dapat, belum termasuk suara sebelumnya termasuk suara yang diraih oleh tim partai dan relawan lainnya. Dengan dukungan ini kami yakin Garuda-Na akan menang," kata Ana didampingi tim pejuang Garuda-Na, Syamsuddin Tiro, Samrun Singke, dan Andi Rahman, Senin (17/12/2012).

Penulis : Yasdin
Editor : Imam Wahyudi
Posting :TRIBUN-TIMUR.COM

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar