Kamis, 25 Oktober 2012

JA Situru' SH: DPRD TANA TORAJA HARUS MEMINTA PENJELASAN BUPATI TENTANG DISCLAIMER

TNO-Makale, Setelah Pemkab Tana Toraja dinyatakan disclaimer, berbagai kalangan terus menyoroti kinerja Bupati tana Toraja, Theopilus Allorerung. Mantan Bupati 10 tahun, pemimpin fenomenal JA Situru' ikut berkomentar, dikatakannya " 10 tahun saya memimpin daerah ini tidak pernah kami dinyatakan disklaimer, tahukah kalian apa itu disklaimer. Itulah pengelolaan keuangan yang..AMBURADUL, DPRD harus meminta penjelasan tentang hal ini (disklaimer-red)".
hal ini diungkapkannya saat memberikan arahan dalam rapat Tim Pejuang Pemenangan Ilham - Aziz di Tana Toraja baru-baru ini.
JA Situru' ( berbaju biru )

Lanjut dikatakannya, saya memimpin tentunya ada kekurangan, tetapi kami selesaikan masalah satu-persatu, apanya lagi yang sulit? diungkapkannya " Kami sudah bangun kantor daerah, kami sudah bangun kantor-kantor Kecamatan dan Kelurahan, jalan-jalan dalam kabupaten, dan bahkan sudah melingkar di daerah ini. Theopilus sisa melanjutkan apa yang saya kerjakan, pakailah yang baiknya". Hal ini dibenarkan oleh aktifis LSM CSK, Benyamin Ranteallo, dikatakannya " Memang Amping sudah banyak berbuat, termasuk peningkatan kwalitas jalan kabupaten, dan beberapa fasilitas vital, kenapa pemimpin sekrang harus disklaimer, ada apa ini? Seharusnya Tim KPK sudah harus "Merambah ke Tana Toraja" kuncinya. (tim)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar