Senin, 22 Oktober 2012

" WASPADAI DUKUNGAN SEMU, KOMANDAN "

TNO-Makale, Untuk kesekian kalinya Syahrul Yasin Limpo mengunjungi daerah kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. Dulunya satu kabupaten, sekarang sudah dimekarkan dan memasuki 4 tahun pemekarannya. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang untuk kesekian kalinya menginjakkan kakinya di Bumi Lakipadada, apakah itu sebagai Gubernur, sebagai Ketua Golkar dan Sebagai Ketua Ormas-Ormas yang dipegangnya. 

Kali ini SYL, singkatan panggilan Gubernur Sul-Sel ini, yang sering disapa KOMANDAN, datang lagi untuk membuka Praya PPGT yang ke IX, dan tetap saja ikut kepentingan Politisnya sebagai calon Tetap yang berpasangan Agus Arifin Nu'mang, pasangan setianya sejak periode I. yang akan berlaga di kancah Pilgub sul-Sel 22 Januari 2013 mendatang. dan juga tak segan-segan jajaran Pemkab Tana Toraja dan Toraja Utara turut larut dalam nuansa politik praktis.

Beberapa kalangan miris melihat kondisi tersebut, diantaranya, Ferryanto belopadang, Sang Sekretaris PC 1922 FKPPI Tana Toraja, dungkapkannya " Saya prihatin melihat perjuangan SYL dan pasangannya dalam hal merebut simpati masyarakat Toraja, dibuktikan dengan frekwensi kehadiran SYL di daerah ini yang begitu tinggi, mudah-mudahan Beliau ( SYL-red) tidak kecewa nantinya, karena beberapa elemen pemenangan yang dibentuk terdapat beberapa kesamaan figur dan komunitas".

Sebagaimana diketahui bersama, Pasangan Sayang ( Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang) memperoleh nomor urut 2, dan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Muzakkar memperoleh nomor urut 1, sementara Rudyanto Asapa-Nawir yang memperoleh nomor urut 3. (tim)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar