Sabtu, 06 Oktober 2012

Tim Keluarga Ilham-Aziz S-31 Toraja Rapatkan Barisan

Makale, Tinggal 108 hari, " Pesta Demokrasi " rakyat Sulawesi Selatan akan digelar, para tim pasangan calon semakin menggencarkan kiat-kiat penggalangan. Terlebih lagi Tim Keluarga Ilham-Aziz S-31 Toraja yang terbentuk beberapa bulan lalu langsung merapatkan barisan hampir semua kecamatan di Tana Toraja dan Toraja Utara sudah terbentuk sampai ke tingkat ranting.

Bertempat di " RUMAH RAKYAT " Jalan Pongtiku No 35 Kelurahan Pantan Kecamatan Makale Tana Toraja, hari ini (6/10) diadakan Rapat Tim yang agendanya merampungkan kepengurusan sampai tingkat ranting. Berbeda dengan Tim Partai, Tim S-31 dimotori pentolan keluara yang selama ini memang eksis dalam komunitas masyarakat di Tana Toraja dan Toraja Utara. Militansi mereka sudah tidak diragukan lagi, mereka adalah pejuang-pejuang keluarga demi membawa kemenangan Ilham-Aziz di Bumi Lakipadada.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Korwil Toraja dan Luwu untuk Tim Keluarga Ilham-Aziz S-31, Fajar Londongallo, memberikan beberapa arahan demi kesigapan dan kemenangan Ilham-Aziz di Tana Toraja dan Toraja Utara pada khususnya dan demi Kemenangan besar di Propinsi Sulawesi Selatan dengan tetap mengusung tagline " SEMANGAT BARU ". Dikatakannya " bahwa kami tim keluarga yang  sudah tergabung dalam S-31 TIDAK mengenal Menyerah dan tidak ada dalam kamus kami kata "KALAH", kita sebagai keluarga harus berjuang untuk kemenangan Ilham-Aziz di daerah ini".
Benyamin Ranteallo

Senada dengan itu, Sekretaris Tim S-31, Benyamin Ranteallo, aktifis LSM CSK dan juga Ketua Partai Barnas mengungkapkan " Sebagai keluarga dan bagian dari Keluarga Besar Masyarakat Toraja, kita patut berbangga terhadap Ilham-Aziz yang selama ini sudah berhasil dibidangnya masing-masing. Jiwa kepemimpinan yang mereka tunjukkan adalah titsan dari leluhur kami yang memang mempunyai Semangat Kepemimpinan, kami yakin Pasangan Ilham-Aziz dapa tmengembalikan kejayaan Toraja seperti dahulu kala, yang mampu mempersatukan wilayah Sulawesi Selatan. Dan dalam dirinya melekat semangat " Toraja dan Ketorajaan ". Lanjut dikatakannya " Saya yakin masyarakat Toraja akan bangga dengan pola kepemimpinan Ilham-Aziz yang berpegang teguh pada falsafah adat dan budayaToraja, sebagai rambu dan pemersatu kita di Sulawesi Selatan". Saat ditanya tentang target pemenangan di Daerah ini, kembali Benyamin menjelaskan " Kita pasti punya target untuk menang, dan saya optimis masyarakat Toraja yang mencintai adat dan Budaya akan bersatu untuk mewujudkan kemenangan ini di Tanggal 22 januari 2013" demikian kuncinya. (fer)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar