Sabtu, 27 Oktober 2012

SERBA-SERBI PRAYA IX GE'TENGAN

TNO-Ge'tengan, Praya IX PPGT yang diadakan sejak tanggal 22 Oktober 2012, merupakan kegiatan yang sangat strategis bagi Pemuda dalam lingkup Gereja Toraja se Dunia. Dalam keseharian Pemuda Gereja Toraja di Ge'tengan dalam Praya IX ini, berbagai kegiatan digelar, diantaranya musik, seni, olah raga dan berbagai kegiatan lain. Yang pasti semua mengandung nilai positif jika dilakukan sesuai rohnya kegiatan tersebut.

Malam ini, Sabtu (27/10) ribuan Pemuda dalam Kawasan ini berbaur dan berkenalan sesuai pesan-pesan pemuda dalam persahabatan dan persaudaraan. saat TNO berkunjung ke lokasi kegiatannya, kami mendapat kesan yang hangat, dan bersahabat, setiap ketemu peserta apalagi pandu, kami mendapatkaan sapaan yang hangat, sungguh luar biasa. Malam menjelang tengah malam, tampak seonggok kayu disusun membentuk unggun yang nantinya akan dipakai untuk menyemarakkan suasana, dan mencairkan suhu yang sangat menusuk kalbu.

Derai tawa dan air mata terurai malam ini, seirama lantunan lagu, ...sampai bertemu-bertemu....mereka bersalaman, dan tentunya ada yang juga mendapatkan teman baru, selamat.

Artikel Terkait



1 komentar:

mengatakan...

Waktunya sangat Singkat........ :'(

Posting Komentar