Senin, 28 Januari 2013

Gara-Gara Galian Proyek Drinase, Tiang Listrik Tumbang Melintang Di Jalan Poros Tallunglipu

Tiang Travo Yang Tumbang
TNO-Rantepao, Masyarakat di sekitar Tallunglipu dikagetkan bunyi letusan dan kilatan api, pasalnya dua buah tiang listrik penopang Travo PLN ambruk dan melintang di poros jalan Tallung lipu kelurahan Tampo. Sore kemarin sekitar pukul 17.00 wt, kejadian yang diakibatkan galian proyek drinase tidak menelan korban jiwa, tetapi rumah salah seorang warga sempat diterba hantaman tiang listrik yang ambruk.

Dari keterangan salah seorang warga, kejadian ini memang sudah dihawatirkan, sebab beberapa waktu ini pelaksana proyek drinase terus menggali dan mengakibatkan pondasi tiang longsor.Sarese,BA mantan Kepala BPS Tana Toraja yang rumahnya bersebelahan dengan rumah yang terkena hantaman tiang listrik mengngkapkan, " Kejadian sekitar pukul 17.00wt tiang ambruk, bunyi dentuman keras disertai kilatan api menyambar beruntung pengendara sepeda motor yang lewat tidak terkena. Padahal jalan ini biasanya ramai kalau jam-jam sore".
Pondasi yang terkena longsor


Sempat Mengenai Rumah Warga
Kepala PLN Ranting Rantepao yang menghubungi TNO mengungkapkan " Ada kejadian Tiang Travo Tumbang dan melintang di Jalan Poros Tallunglipu, kami sementara di lokasi  untuk pengalihan Tegangan supaya bisa nyala sebagian Kota Rantepao bagian Utara". (fer)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar