Senin, 27 Februari 2012

Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Bukan Karena Syahrul

Anis Matta Lc
TNO,MAKASSAR - Wakil Ketua DPR RI Anis Matta Lc mengatakan, tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi Sulsel yang didengung-dengunkan pemerintah provinsi (pemprov) Sulsel saat ini bukan atas hasil kinerja pemprov Sulsel.
Sekertaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini saat menjadi pembicara dialog kebangsaan Senat Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) di Baruga Andi Pangerang Pettarani, Kampus Unhas Makassar, Tamalanrea, Senin (27/2/2012)
"Bilang pertumbuhan ekonomi tinggi tapi tidak dirasakan masyarakat, masalahnya angka jumlah orang terkaya di republik ini baru angka pembaginya adalah rakyat miskin, akhirnya angka itu tidak dirasakan orang miskin," kata pria asal Bone ini disambut aplaus ribuan mahasiswa kampus Unhas.
"Inilah yang membuat kita marah. Di Sulsel itu juga begitu, kita marah karena yang menghasilkan pertumbuhan itu bukan pemerintah tapi privat sektor (sektor swasta). Jadi tanpa pemerintah pun Sulsel  itu bisa kaya," tambah penulis buku Serial Cinta ini.
Selain ribuan mahasiswa Unhas, hadir pula mendengarkan pidato penulis buku berjudul Dialog Peradaban ini, Pembantu Rektor III Unhas Nasruddin MT, Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddi, Tamsil Linrung beserta puluhan dosen Unhas.


Posting : Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham
              TRIBUNTIMUR.COM


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar