Jumat, 10 Februari 2012

SYL Besuk Ibunda Aco

TNO-MAKASSAR-- Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo mengunjungi Ny Hj Sitti Djohra, ibu kandung Walikota Makassar, Ir Ilham Arief Sirajuddin yang akrab dengan sapaan Aco, Kamis (9/2), yang tengah dirawat di Rumah Sakit Akademis.
Pertemuan haru tersebut, diwarnai linangan air mata. Hj Sitti Djohra menyatakan sangat terharu atas kunjungan SYL, dan menandakan bahwa mantan Bupati Gowa ini masih mengingatnya. "Dunia akhirat, Syahrul juga anakku. Ambil ki adikmu, sama-samaki maju," tutur Hj Sitti. Ibunda Aco juga berpesan agar Syahrul dan Aco, tetap selalu beriringan dan tetap menjaga silaturrahmi dalam ikatan persaudaraan.Hj Djohra juga berkali-kali mencium orang nomor satu Sulsel yang dianggapnya sebagai anak ini. Sementara perasaan haru juga mewarnai wajah Syahrul sembari mengakui bahwa melihat ibu Hj Djohra yang semakin membaik membuat perasaannya cukup bahagia menyatakan perasaan bahagia, melihat kondisi Hj Djohra yang terus dalam kondisi membaik. "Sebagai anak, saya datang kesini untuk menemui ibu," singkat Syahrul.
Syahrul mengakui bahwa ibunda Aco sudah seperti ibunya sendiri. Karena antara dirinya dan Hj Siiti Djohra terjalin ikatan emosional yang begitu dekat. Sejak kecil hingga remaja, kami begitu dekat. "Saya bisa begini juga karena ibu Djohra," kata SYL.

Jumat, 10-02-2012
Posting : Upeks

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar