Newsreel

Loading...

Rabu, 27 Juli 2011

Hari ini, Akbid Sinar Kasih melaksanakan Syukuran Gedung Kampus

Sebagai salah satu lembaga pendidikan ternama di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, Akbid Sinar Kasih hari ini melaksanakan sukuran gedung kampus yang selesai pembangunannya. Rencananya kegiatan ini dihadiri Bupati Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja, dan beberapa Tokoh masyarakat yang diundang.




Syukuran ini dimaksudkan sebagai tanda syukur dan terima kasih atas selesainya pembangunan gedung kampus yang megah dan paling representatif di daerah ini. Bukan tanpa alasan, saat ini kampus ini memiliki paling banyak ruang kelas, bangunan 3 lantai ini didisain modern dengan banyak bukaan memanfaatkan pencahayaan alamai. Beberapa kegiatan pendahuluan sudah dilakukan diantaranya, kegiatan olahraga dn beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Pengelola akbid sinar kasih adalah orang yang faham betul kebutuhan dunia pendidikan di bidang kesehatan di daerah ini, buktinya dengan dibukanya kampus ini beberapa waktu lalu, sangat diminati oleh para mahasiswa dari berbagai daerah.

Menjelang pelaksanaan sykuran, malam ini dilakukan final check dan latihan termasuk ekspresi mahasiswanya yang berbaur dengan masyarakat sekitar yang diiringi lantunan lagu dan gerak. Beginilah ekspresi mahaasiswi Akbid Sinar Kasih menarikan tarian pergaulan pemuda "ma'dero'". Hirup pikuk mahasiswa dan masyrakat sekitar selesai pada pukul 23.00 wita, ini merupakan contoh taat aturan dan mereka memahami toleransi bertetangga yang baik dan benar.

Selamat atas selesainya pembangunan gedung kampus akbid sinar kasih, semoga lebih diminati di masa mendatang dan lulusannya akan berbakti bagi nusa bangsa dan daerah ini, serta menjadi kebanggaan keluarganya, semoga.(TIM)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar