Selasa, 19 Juli 2011

Kondisi Bangunan Kantor Bupati Tana Toraja Sangat Memprihatinkan

Setelah beberapa waktu yang lalu dikerjakan,kondisi kantor Bupati Tana Toraja sangat memprihatinkan.

Beberapa hal yang terlihat jelas tidak diselesaikan diantaranya talud dibelakang kantor yang rubuh, lift yang tidak berfungsi, urinoir rusak, wastafel rusak, bahkan halaman tidak dikerjakan, sehingga pada saat upacara cuma dilaksanakan di jalan masuk kantor. Kondisi ini sangat memprihatinkan, dikarenakan anggaran yang digunakan sudah lebih dari 33M, sungguh anggka yang mencengangkan dengan kondisi finishing yang seadanya.



dari beberapa sumber dan bahkan kadis tata Ruang,Gerson Papalangi mengatakan bahwa akan menambah anggaran baru untuk penyelesaian halaman upacara. Sementara, menurut PPTK, Seten,ST saat ditemui wartawan TN di ruang kerjanya, mengatakan " Itu sudah selesai, dan pelaksana sudah beberapa kali kami tegur untuk beberapa penyelesaian pekerjaan yang belum dikerjakan dan ada masa pemeliharaan, juga pelaksananya sudah didenda".

Dari beberapa orang yang peduli, Morning warga mengkendek, menyesalkan hal ini, dikatakannya "kenapa ini lepas dari pengawasan KPK, sebab anggaran yang digunakan sungguh besar dengan kondisi bangunan yang dikerjakan seperti itu?"(TIM)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar