Rabu, 27 Juli 2011

Menjelang Musda XI KNPI Tana Toraja, Beberapa nama mencuat untuk Memimpin KNPI Periode 2011-2014

makale-TN Online, Bertempat di pantan Toraja Hotel pada tanggal 29 Juli 2011 yang tepatnya jatuh hari jumat, akan dilaksanakan Musda KNPI Tana Toraja, ini merupakan awal kebangkitan pengelolaan KNPI sebagai wadah berhimpun dan berprestasi Generasi Muda di Kabupaten Tana Toraja.


Beberapa nama yang mencuat kepermukaan diantaranya Ivan Kala'lembang, Alexander, Paulus Paonganan, Aris Zainuddin, Simbong Ranteallo, Viasmudji Bitticaca yg sekarang ketua, dan Ferryanto Belopadang. Yang terakhir ini adalah Ketua LSM LEKAT, Ketua PPI, juga Pengelola Toraja News Online, yang sehari-harinya akrab disapa RYAN,

dikesehariannya, sering mengangkat hal-hal yang kurang tertangani oleh Pemkab Tana Toraja, seperti Kepedulian terhadap Pemuda dan Potensi Kepemudaan. Ketika ditanyakan mengenai Pelaksanaan Musda KNPI, kembali menurut Ryan,sedapatnya semua komponen Pemuda dan potensi pemuda dilibatkan, jangan ada pembatasan dan lebih banyak figur pemuda yang berminat menawarkan diri memimpin KNPI berarti selama ini KNPI sudah me-lekat di hati OKP dan Pemuda secara utuh, lanjut dikatakannya " Kalau Banyak yang berminat memimpin KNPI berarti pengurus periode kemarin sudah berhasil menjadikan KNPI Tana Toraja dicintai dan dirindukan, dan biarlah pemilik suara yang dengan mandiri dalam menentukan pilihan figur yang paling layak memimpin KNPI Tana Toraja Periode 2011-2014".

Marilah kita sukseskan perhelatan pemuda dengan semangat Pemuda yang berbekal kearifan lokal yang patut kita lestarikan, Selamat melaksanakan Musda ,Selamat datang Pemimpin Pemuda!!! (TIM)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar