Minggu, 31 Juli 2011

Alexander Patandean Pimpin KNPI Tator Periode 2011-2014

Setelah rangkaian acara yang berlangsung dimulai tgl 29 Juli 2011, ssidang pleno pemilihan ketua, dipimpin DPD 1, OKP dipercayakan GAMKI dan FKPPI yang diwakili Feryanto Belopadang dan DPK Sangalla selatan, pada dinihari dilaksanakan pemilihan Ketua, dan terpilih Alexander Patandean. Beberapa hal yang menonjol diungkap Alex, panggilan akbrabnya, mengenani kepemudaan diuraikan dalam pokok-pokok renstra dengan penekanan pada pedirian sekretariat, komunikasi dan mediator terhadap Pemkab, dan program-program unggulan yang cukup banyak.



Kegiatan Musda Pemuda/KNPI XI berlangsung dalam suasana yang dinamis, dan betul-betul mencerminkan nuansa Pemuda, yang energik, sprotif dan penuh tanggungjawab. Beberapa ide dan masukan serta kritikan yang muncul semata-mata untuk memperkuat KNPI Tana Toraja sebagai wadah berhimpun OKP di daerah ini.






Selain terbentuknya Kepengurusan baru DPD KNPI Tana Toraja, juga dibentuk dan di-sk-kan MPI (majelis Pemuda Indonesia) yang Diketuai Viasmudji Bitticaca, dan Ferryanto Belopadang sebagai sekretaris dan puluhan anggota yang nantinya akan mengawal dan mengawasi Kinerja DPD KNPI Tana Toraja selama periode 2011-2014.

Pada kesempatan ini, Ketua Partai Pemuda Indonesia DPC Tana Toraja, Ferryanto Belopadang yang juga terpilih sebagai Sekretaris MPI,

menyambut baik terlaksananya kegiatan Musda ini dan salut kepada Panitia dan Pengurus lama yang sudah berhasil melaksanakan Musda dan menyelesaikan tugasnya sampai akhir periodenya. Harapan kami, Kepengurusan yang baru terbentuk segera melaksanakan konsolidasi dan kordinasi yang baik, demi tercapainya kesuksesan dalam wadah keberhimpunan KNPI, demikian harap Ryan(TIM)
Selamat atas suksesnya kegiatan akbar Pemuda di Tana Toraja

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar