Selasa, 27 Desember 2011

Reuni SMP Kristen Gandangbatu Lahirkan Kepedulia

TNO-GANDASIL, Alumni SMP Kristen Gandangbatu Kecamatan Sillanan menggelar pertemuan akbar. Bertemunya para alumni yang kebanyakan datang dari angkatan lama diramu dalam sebuah reuni bertajuk'Sikamali Sola Siangkaran, Selasa (27/12/2011) di Gandangbatu. Sekira 200 Alumni yang datang dari berbagai wilayah diantaranya Jakarta, Kalimantan, Irian, Soroako berkumpul untuk mendorong peningkatan kualitas sekolah itu.
Kepala Sekolah (Kasek) SMP Kristen Gandangbatu Kalvin Inggu kepada kabar-toraja.com, mengungkapkan reuni yang digelar selama tiga hari, 26-28 Desember mendatang ditujukan untuk mendorong peran alumni berepran serta tingkatkan pendidikan di sekolah ini.
"Reuni ditujukan untuk mendorong keprihatinan para alumni untuk membantu tingkatkan kualitas sekolah ini," terang Kasek.
Selain itu, imbuh dia, setelah melakukan pertemuan, langkah selanjutnya adalah pembentukan struktur untuk merealisasikan kepedulian para alumni, kata kalvin Inggu yang telah menjadi Kasek selama 11 tahun.
Kalvin pun menceritakan para alumni telah bersepakat untuk membantu merenovasi gedung laboratorium sekolah, yang sudah tidak memenuhi syarat untuk digelarnya praktikum oleh siswa.
Ikut hadir anggota tim jejaring daerah Kementerian Riset dan TeknologiOphir Sumule DEA, Ir Konsultan teknik Ir Julianus Pallai MT, Mantan Kepala Balai Pertanian Sukabumi Ir Frederik Lantang serta Kepala Sekolah Perikanan di kabupaten Bone Ir Jip Regan, kesemuanya adalah alumnus SMP Kristen Gandangbatu.
Menurut rencana besok, 28 Desember hari terakhir Reuni akan dirangkai dengan peringatan natal bersama SMP Kristen Gandangbatu.

Sumber : kabartoraja.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar