Selasa, 10 April 2012

Pejabat Dinas Bina Marga Resah Dituding Jadi Kontraktor

Aris Mantong-Kabid Jalan dan Jembatan
RANTEPAO, TNO -- Aris Mantong, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Toraja Utara mengaku resah dan tidak tenang dengan beredarnya cerita miring tentang dirinya.

Cerita yang beredar di kalangan kontraktor dan LSM tersebut dinilainya tidak benar dan bohong belaka. "Cerita itu hanya untuk merusak citra diri saya. Saya dicerita jadi kontraktorlah. Dicerita sebagai tukang bagi-bagi proyeklah. Semua itu tidak benar adanya. Saya sudah tua, apalagi yang saya cari. Pada akhirnya kita akan mati semua," ujar Aris Mantong saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/4).
Dikatakannya, cerita miring tentang dirinya itu ternyata sudah sampai ke telinga orang nomor satu di Pemkab Toraja Utara, yakni Bupati. "Sampai-sampai Pak Bupati tidak enak kalau lihat muka saya," ujar Aris Mantong.
Cerita miring itu sudah lama beredar, namun Aris Mantong baru mendengar langsung dari Ketua LSM Lekat Rian yang langsung menanyakan kebenarannya.
Sementara itu, Rian yang dikonfirmasi terpisah menjelaskan, Aris Mantong selaku PNS dan pejabat Dinas Bina Marga seharusnya memberi keterangan resmi terkait hal tersebut.
"Kalau isu itu tidak berdasar, kenapa seperti orang kelabakan dan terkesan panik? Santai-santai sajalah kalau memang tidak mengerjakan proyek, tidak perlu panik," tandas Rian. 
Posting : beritakota makassar online

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar