Kamis, 14 Februari 2013

Gubernur SuLSel Tinjau Gereja Dilempari Bom Molotov

Gubernur sulawesi selatan Syahrul yasin limpo senin petang meninjau gereja toraja mamasa jalan dirgantara Makassar pasca pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal. Gubernur menyerahkan sepenuhnya insiden pelemparan bom gereja ini pada proses hukum dan berharap kejadian ini tidak didramatisir.
Gereja toraja mamasa yang terletak di jalan dirgantara Makassar ini dilempari bom molotov pada minggu dini hari lalu oleh sekelompok orang tak dikenal. Meski tidak ada kerusakan parah pasca dilempari bom namun nampak tersisa di dinding gereja ini bekas hitam lemparan bom.

Gubernur sulawesi selatan Syahrul yasin limpo meninjau langsung ke gereja ini senin petang.
Gubernur SuLSel Syahrul yasin limpo berharap kasus ini tidak terlalu di dramatisir dan menyerahkan sepenuhnya hasil penyilidikan ke pihak kepolisian.

Gubenur sulawesi selatan Syahrul yasin limpo mengatakan:
( saya pikir tidak perlu didramastisir …serahkan kepihak keamanan… secara intensif kita berharap dapat diselesaikan secepatnya…dan umat dapat menjalankan ibadahnya kembali.)

Gubernur SuLSel juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan meminta aparat kepolisian segera mengusut tuntas pelaku teror bom gereja. And-ari.
 posting  makassar TV

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar