Sabtu, 02 Februari 2013

Jokowi Bagi-bagi Buku dan Tas Sekolah di Rusun Pluit


Jakarta - Gubernur DKI Jokowi masih melanjutkan perjalanannya bagi-bagi bantuan untuk masyarakat. Sore dan malam ini, giliran warga di Rusun Pluit, Muara Baru, Jakarta Utara yang memperoleh bantuan berupa buku tulis dan tas sekolah.

Pantauan detikcom, Sabtu (2/2/2013) sekitar pukul 17.30 WIB, Jokowi datang sampai ke rusun Pluit dengan diiringi dua truk yang membawa bantuan. Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang ikut sibuk membagi-bagikan buku tulis dan tas kepada warga. Ratusan orang pun tampak antusias mengerumuni Jokowi untuk menerima bantuan. 

"Ini tas, ini buku, ayo.." ujar Jokowi sambil menyerahkan bantuan. 

Di dalam kesempatan yang sama, seorang warga Rusun Pluit Asyahad (54) mengaku senang karena dikunjungi dan diberi bantuan oleh Jokowi. Dia juga berharap pembangunan rusun di daerah Muara Baru terus ditambah. 

"Kalau untuk pemindahan, jumlah unit dan warga tidak seimbang. Rata-rata kalau menurut hasil rapat mereka nggak mau ke tempat yang jauh, tetap ke Muara Baru. Kita minta dibangun rusun sebanyak-banyaknya disini.

Beranjak dari Rusun Pluit, Jokowi mengentikan laju kendaraannya di depan Komplek Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jalan Raya Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Jokowi turun dari mobil langsung dikerumuni oleh warga yang kebanyakan ibu-ibu. Pria Solo ini kembali mengeluarkan bantuannya dari salah satu truk berupa tas, buku, dan seragam. "Ini siapa mau, tas, buku.." ujar Jokowi sambil menyerahkan tas dan buku kepada warga.

(sip/ndr)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar