Sabtu, 06 Agustus 2011

Jelang Hari kemerdekaan RI ke-66, Pemkab Tana Toraja Gelar Pertandingan Olah Raga dan Kesenian


Berbagai macam lomba olahraga maupun kesenian rakyat Toraja akan digelar. Gelar olahraga dan kesenian rakyat setiap kecamatan dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI ke-66.
Gelar acara yang melibatkan semua orang tersebut dibicarakan dalam rapat persiapan jelang Hari Kemerdekaan. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Enos Karoma, Rapat diruang pola Kantor Bupati Tana Toraja, Jumat (5/8/2011) tadi dihadiri oleh Unsur Muspida, SKPD,Camat dan stake holder lainnya.
Kesiapan-kesiapan semua seksi kepanitiaan yang telah di bentuk lebih dulu, menjadi pembahasan pada rapat itu. Lapangan Sepak Bola Makale diputuskan menjadi lokasi upacara. Seperti biasanya masuk dalam jadwal peringatan hari kemerdekaan, gelar renungan suci di Taman Makam Pahlawan Batulelleng Rantepao yang akan di hadiri oleh unsur Muspida kedua Kabupaten, yaitu Toraja Utara dan Tana Toraja.
Sebagai rangkaian kegiatan, turut dilangsungkan acara ramah tamah dengan pemerintah daerah bersama Para Veteran dan masyarakat.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar