Jumat, 05 Agustus 2011

Rapat Konsolidasi dan Persiapan Muscab Pemuda Pancasila Kab. Tana Toraja

Salah satu Ormas yang disegani di seantero negeri ini, adalah Pemuda Pancasila. Di Kabupaten Tana Toraja hari ini dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia Pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila. Rapat yang dipimpin Ferdy M. Tanduklangi' dihadiri puluhan orang yang peduli terhadap organisasi ini. 

Dalam sambutannya, Ferdy yang saat ini menjabat sebagai Camat Makale, mengungkapkan "Kita harus membesarkan organisasi kita ini sebagai salah satu organisasi yang mendahulukan intelijensia ketimbang otot. kita akan melaksanakan musda dan kami sebagai Pemegang Mandat yang diberikan MPW PP Sulsel untuk Pembenahan Organisasi di PAC, dan pelaksanaan Muscab akan bekerja semaksimal mungkin dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian." Lanjut diungkapkan Ferdy, Pemuda Pancasila harus berani dan setia terhadap anggaran dasar dan tujuan pembentukan PP. 

Dalam rapat yang dilangsungkan hari ini, ditetapkan Panitia Muscab dimana Titus T. Samara terpilih sebagai Ketua Panitia, dan dilengkapi dengan strukttur sampai pada seksi-seksi yang dibutuhkan. Antusias peserta rapat sangat mendukung, dan salah seorang peserta rapat, Syumaryasin, menghimbau agar kita mengedepankan penghargaan dan hormat kepada Pengurus lama dan semua Potensi Pemuda dalam PP. hal ini diamini, Ferdy dengan penuh semangat mengungkapkan bahwa kita sangat menghormati para senior dan mudah-mudahan yang senior juga mencintai juniornya.

Selamat bekerja Panitia yang terbentuk, semoga Panji-panji Pemuda Pancasila kembali dikibarkan di bumi Lakipadada, dengan semboyan " Sekali Layar Terkembang, Surut kita berpantang !!! Pancasila Abadi !!!"

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar