Jumat, 14 September 2012

65 Ribu Massa Orange Mengawal Pendaftaran IA ke KPUD Sul-Sel

TNO-Makale, Hari ini adalah moment paling menentukan bagi para Calon Gubernur, pasalnya hari ini beberapa pasangan Calon Gubernur mendaftar hari ini ke KPUD. Sejak pukul 10.00 wita, jalur sepanjang Jl. AP.Pettarani ditutup, untuk memudahkan para pendukung masing-masing pasangan calon mengawal proses pendaftaran "Jagoannya" ke KPUD.

Puluhan ribu massa pendukung IA
Hari ini, pasukan "ORANGE" bertuliskan IA dan segala bentuk rangkaian kata penuh makna memenuhi kota Makassar. Dari salah seorang Tim Pemenangan IA untuk Kabupaten tana Toraja, Victor Datuan Batara, menginformasikan bahwa hari ini lebih dari 65 ribu "Massa Orange" mengawal pendaftaran IA ke KPUD Sul-Sel.

Pemilihan Gubernur Sulawesi selatan tinggal 130 hari lagi, tetapi suasana sudah memuncak, masing-masing tim pemenangan pasangan calon sudah bekerja di wilayahnya. Untuk Kabupaten Tana Toraja, beberapa Tokoh Politisi yang memeperjuangkan kemenangan IA, sebut saja JA SITURU', SH, sang mantan Bupati 2 periode dan pemimpin fenomenal, secara terang-terangan berjuang untuk kemenangan IA, dikatakannya, "Yang penting dia tahu saya melawan!".  Dia sudah menabuh genderang perang, dan akan habis-habisan mempertaruhkan nama besarnya untuk kemenangan "Putra Toraja Sejati"(fer)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar