Kamis, 13 September 2012

Imbauan Kapolda untuk Masyarakat


Makassar, Tribun-timur.com -- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Mudji Waluyo, mengimbau dan menyampaikan kepada masyrakat khususnya di Kota Makassar, pada saat pendaftaran Cawagub (13-14/09/2012) mendatang.

Berikut isi imbauannya:

Demi kelancaran dan kantibmas, maka akan dilakukan penutupan dan pengalihan jalan dibeberapa titik yakni, Jl AP Pettarani, Jl Pengayoman, Jl Saddang Baru, Jl Monginsidi Baru, dan Jl Pettarani.

Dimohon kepada pemilik toko agar kiranya merespon dan menerima personil Polri-TNI yang ditugaskan dalam PAM, seperti Mal, Supermarket, SPBU dan pusat keramaian yang dianggap penting dilakukan pengamanan. Kepada Tim Sukses dan pendukung yang akan mengantar masing-masing bakal calon Gubernur Ke kantor KPU nantinya.

Kepada seluruh masyrakat agar kiranya bertindak cerdas dalam memaknai pesta demokrasi, jangan mudah terprovokasi untuk melakukan tinda anarkis, tanamkan sifat "sipakkaeinge, sipakatau, sipakalebbi," sehingga kita mampu menjaga norma-norma yang ada dan menjungjung tinggi nilai-nilai siri," kami berharap kepada simpatisan agar kiranya selalu menjaga ketertiban Masyrakat," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mudji Waluyo, melalui rilisnya.

Permohonan maaf kepada seluruh masyrakat yang hendak melintas di jalan AP Pettarani agar kiranya menggunakan jalan alternatif pada saat pendaftaran dua calon kandidat pada 14 September mendatang. penutupan Jl AP Pettarani dilakukan dari pukul 10.00-16.00 wita. (cr1)

Penulis : Abdul Azis
Editor : Ina Maharani

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar