Rabu, 13 Juni 2012

Golkar Yakin SYL Menang Telak di Toraja Utara


Sri Karisma Pirade
Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara Sri Karisma Pirade mengungkapkan keyakinannya jika Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan menang telak pada Pemilihan Gubernur yang akan dihelat 2013 mendatang.
Hal itu diungkap Karisma saat pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Tondon di Tongkonan Buntu Tondon, Senin (11/6/12) siang tadi. Karisma mengaku mesin partai yang dipimpinnya itu akan bekerja maksimal guna memenangkan SYL di Toraja Utara.
"Buktinya SYL telah mendapatkan ratusan penghargaan dalam dan luar negeri. Apa lagi yang kurang dari sosok pemimpin seperti SYL? Hidup Golkar, Hidup Syahrul,” kata Ketua DPRD Toraja Utara ini sembari memandu seribuan massa Golkar untuk meneriakkan yel-yel partai berlambang pohon beringin ini.
Dia mengaku terdapat perubahan besar sejak SYL memimpin Sulawesi Selatan. “Masa-masa sebelum SYL memimpin Sulawesi Selatan cukup banyak dinamika kehidupan yang terjadi terutama bagi masyarakat minoritas, dan jangan sampai hal itu terjadi lagi di masa mendatang,” ungkapnya. (Abazta Laparuki/b)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar