Rabu, 20 Juni 2012

Warga Jalan Rusa Digegerkan Kasus Penikaman


Warga Jalan Rusa Digegerkan Kasus Penikaman
Petugas dari Mapolres Palopo menelusuri TKPuntuk mengejar pelaku penikaman (bw)


Seorang pemuda warga Battang, Marchel (24) nyaris tewas setelah ditikam dan dikeroyok oleh beberapa orang pemuda yang tidak dikenali di Jalan Rusa, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo malam tadi sekitar pukul 23.00 Wita, Selasa (19/6/12) malam tadi. Peristiwa penikaman ini membuat geger warga setempat.
Aparat Kepolisian dari Polres Palopo setelah mendapat laporan dari warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasilnya, Polisi mengamankan satu unit sepeda motor jenis scuter matic Honda DD 2909 SO warna biru putih, yang terparkir tepi jalan sekitar lokasi kejadian. Polisi menduga motor tersebut adalah milik salah soerang pelaku penikaman.
Kanit Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Palopo, Aiptu Syamsuddin yang ditemui luwuraya.com mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga masih berkeliaran di Kota Palopo.
“Pelakunya sudah teridentifikasi, dan anggota langsung kita sebar untuk melakukan pengejaran,” kata Syamsuddin.
Mantan Kanit Reserse Polsek Wara ini menyebutkan, korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit At-Medika Palopo, satu luka tusukan bersarang di perut korban.
Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga menyebutkan peristiwa berdarah tersebut terjadi di lorong belakang Pemakaman Datu Luwu (Lokko’e), namun dipastikan pelakunya bukan warga yang tinggal disekitar tempat kejadian.
“Memang tadi ada dua sepeda motor yang masuk dalam lorong, juga ada beberapa pemuda yang berjalan kaki menyusul masuk dalam lorong, tiba-tiba terjadi keributan itu,” kata salah seorang warga. (b)
Haswadi

posting : luwuraya.com
20 June 2012, 01:17 WITA

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar