Rabu, 13 Juni 2012

Kapolrestabes : Kami Tidak Pandang Bulu dalam Kasus Syukur Bijak

BugisPos.com – Menyikapi kasus penangkapan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak bersama enam orang rekannya saat pesta sabu sabu di sebuah rumah di Biringkanaya, Makassar, Sabtu malam 9/6/12, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Erwin Triwanto, Senin 11/6/12, menyatakan masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus ini.
Menurut Kapolrestabes, karena pelaku yang diamankan ini merupakan pejabat pemerintahan dan juga tokoh politik, makanya dirinya mengaku sangat berhati-hati. Apalagi, pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur Sulawesi Selatan tidak lama lagi akan digelar dan hanya menghitung bulan.
“Kita sangat berhati-hati dalam menangani kasus ini karena yang diamankan itu salah satu tokoh politik dan kami tidak ingin terburu-buru menilai kasus ini, biarlah berproses sesuai dengan koridor hukum,” katanya seperti dikutip Antara News.
Mantan Direktur Intelkam Polda Sulselbar ini menegaskan jika dirinya tidak akan memandang bulu dalam kasus yang melibatkan Syukur Bijak dkk ini, karena menurutnya, siapapun yang melanggar tindak pidana akan dihukum sesuai dengan ketentuan yang sudah ada (*/una)

posting : Bugis Pos

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar