Jumat, 06 Juli 2012

Adik Syahrul Tinggalkan Kapal Induk

Irman Yasin Limpo
TNO-MAKASSAR, Adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo (akrab disapa None), mengaku tidak ikut campur lagi dengan tim pemenangan kakaknya itu, pada Pilgub Sulsel 2013. Tim pemenangan Syahrul diberi nama Kapal Induk.

Pilihan None untuk tidak terlibat di Kapal Induk, mengingat posisinya sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Master campaign Syahrul pada Pilgub Sulsel 2008 lalu itu, menyatakan akan netral karena statsunya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kita tidak ada istilah tim keluarga. Kayaknya, Kapal Induk sudah terbentuk di 24 kabupaten, saya juga kurang tahu karena saya tidak di Kapal Induk sekarang. Saya ini PNS, saya di rumah saja," kata None saat bincang-bincang dengan wartawan di kantor DPRD Sulsel, Makassar, Jumat (6/7/12).

Meskipun mengaku lepas tangan dengan Kapal Induk, None akan tetap berupaya memenangkan Syahrul atas pribadi dan keluarganya, bukan sebagai PNS.

"Tapi kan saya punya hak suara jadi saya bisa memilih. Saya selaku PNS tentu tidak boleh bilang, eh, Anda Pak Syahrul ini, nah. Jadi saya di rumah saja tapi jangan kamu tulis lagi itu (Rumah Rakyat)," kata None kepada wartawan sambil tertawa.

None kaget mendengar pertanyaan wartawan jika rumah yang dimaksudkan None adalah Rumah Rakyat (nama tim pemenangan Ilham-Aziz), " rumah rakyat ya?" tanya wartawan kepada None," ha ha jangan, jangan sampai kau tulis itu, bukan itu," elak None lagi-lagi dengan penuh tawa.

Penulis : Ilham
Editor : Imam Wahyud
posting : TRIBNTIMUR.COM

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar