Kamis, 19 Juli 2012

Mantan Bupati Toraja Janji Menangkan IA


MAKASSAR, TCN.com –Mantan calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, berjanji memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin dan Aziz Qahhar Mudzakkar atau IA.
Selain Victor, mantan Bupati Tana Toraja Johannes Amping Situru juga berjanji memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulsel itu, pada Pemilihan Gubernur Sulsel, tahun depan. Bahkan istri Johannes Amping, Adelheid Sosang yang menjabat Wakil Bupati Tana Toraja juga berjanji memenangkan pasangan tersebut.
Janji ini disampaikan saat Ilham berkunjung di Tana Toraja, Kamis (19/7/2012).
Wali Kota Makassar itu juga menyempatkan diri mengahdiri upacara pemakaman (rambu solo) ayah Victor, Luther Limbu Datuan di Mengkendek, Tana Toraja, hari ini.
”Dari awal kami (para mantan calon bupati) sudah optimis menangkan IA di Tana Toraja”, ucap Victor sekaligus mantan Kapolres Tana Toraja kepada Ilham. Rambu solo juga dihadiri keluarga besar Victor dari 19 kecamatan di Tana Toraja dan Toraja Utara.
Menanggapi dukungan tersebut, Ilham mengatakan bahwa sejak awal sudah yakin akan menang. Dukungan dari tokoh, kepala daerah, dan masyarakat Toraja akan mewujudkan kemenangan itu. Suami Aliyah Mustika itu juga menyampaikan jika dirinya berdarah Toraja dan saat ini masih memiliki keluarga besar di daerah wisata yang terkenal dengan tongkonannya itu.
”Keyakinan saya kali ini sama seperti ketika saya menang saat Pemilihan Wali Kota Makassar selama dua periode. Insya Allah, kami akan kembali mengungguli incumbent pada pemilihan gubernur, kali ini’, tutur Ilham.
Sumber: tribun timur.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar