Kamis, 19 Juli 2012

Hardtop "CIUM" Pagar Pencucian Mobil Milik Luther Barrung

Posisi Hardtop yang ringsek (dok.LEKAT)
Plat Nomor Hardtop   (dok.LEKAT)
TNO-Makale, (19/7) Sekitar pukul 23.30 wita, sebuah hardtop menabrak pagar tembok pencucian mobil milik Luther Barrung di poros Makale -Rantepao, kurang lebih 2 km dari arah Makale. sang pengendara tergeletak di aspal saat TNO mendatangi lokasi, sontak menghebohkan warga sekitar.



Kronologis Kejadian

Situasi saat korban sudah dievakuasi   (dok.LEKAT)
Dari informasi di TKP, mobil Hartop DD 1378 OH dikendarai seorang pemuda beserta temannya menuju ke makale dari arah utara, dan menabrak Pagar serta papan nama pencucuian mobil milik Pengusaha Luther Barrung. Masih menurut saksi mata,  hardtop berkecapatn tinggi menghindari sebuah sepeda motor dari arah selatan, dan sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga kecelakaan terjadi. Diatas mobil hardtop yang ringsek bagian depan dan pintu kanannya, ditemukan Bir kaleng dan Pa'piong, didapat kabar mobil tersebut milik Marthen patanggu alias Men sang pengusaha dan Kontraktor PT  Fajar Asia di terminal Makale. Kallo, warga masyarakat yang menyaksikan kecelakaan ini berkomentar, "kemungkinan sopirnya mabuk, karena ditemukan beberapa kaleng Bir merek tertentu dan makanan dalam bambu(pa'piong) yang sudah dibelah. saat berita ini dinaikkan, korban sang pengendara hardtop sudah ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lakipadada-Makale, korban diantar ke Rumah Sakit oleh      salah seorang Staf Bappeda tana Toraja, Yusak, pria yang mengantar korban beserta teman lelakinya mengungkapkan "Saat ini korban sementara di Rumah sakit dan ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lakipadada".
Pagar yang ditabrak   (dok.LEKAT)

Kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga bai para pengendara kendaraan baik itu roda dua an roda empat lainnya untuk lebih berhati-hati. Kecelakaan memang sangat rawan di daerah ini, karena kurangnya kesadaran pengguna jalan dan kurangnya rambu dan sosialisasi penyadaran berlalulintas serta lampu jalan yang sudah lama tiak berfungsi. (fer)

Artikel Terkait



4 komentar:

TORAJA NEWS ONLINE mengatakan...

"Utamakan Keselamatan Anda Berkendara, kelalaian sedetik bisa menjadi akhir hidup anda!!!" Redaksi

LSM LEKAT mengatakan...

"Perlu Dilakukan Sosialisasi Peraturan Berlalu-lintas, karena Tana Toraja dan Toraja utara Rawan Lakalantas" LSM LEKAT

TORAJA NEWS ONLINE mengatakan...

kemarin pagi(20/7)sopir naas yang menabrak tembok pencucian mobil meninggal di RSUD Lakipadada dan siangnya jenazahnya dibbawa keluarganya ke Saluputti (red)

TORAJA NEWS ONLINE mengatakan...

kemarin pagi(20/7)sopir naas yang menabrak tembok pencucian mobil meninggal di RSUD Lakipadada dan siangnya jenazahnya dibbawa keluarganya ke Saluputti (red)

Posting Komentar