Selasa, 10 Juli 2012

Bupati Tana Toraja Kerahkan Para Kepala SKPD Menjemput Syahrul Di Bandara Pongtiku, Kantor Pada Sepi-

TNO-Makale, Hari ini, kembali Bupati Tana Toraja, Theopilus Allorerung mengerahkan kekuatan birokrasi andalannya melalui Ka SKPD-nya, menjemput Syahrul "Sang Komandan" di Bandara Rantetayo. Seperti sebelum-sebelumnya, andalan Theopilus adalah mengerahkan "Kabinet"nya untuk menjemput dan bahkan bertatap muka dengan "KOMANDAN"-nya.

Kali ini, agenda Syahrul agak ketat dari Tana Toraja ke Toraja Utara, belum tahu pasti agenda yang dihadirinya, cuma ada beberapa orang masyarakat sampaikan ada agenda dengan Orang Departemen, dan melayat di Sa'dan. Memang agenda Syahrul belakangan ini " Rajin " ke Toraja dan Toraja Utara. Namun jauh sebelum itu, apalagi sejak Syahrul di dukung mayoritas masyarakat Tana Toraja, memang bukti bahwa Syahrul dekat dengan orang Toraja.

Menurut Ferryanto Belopadang, Ketua DPC Partai Pemuda Indonesia (PPI) Tana Toraja saat ditemui di Markasnya, Syahrul sangat dekat dengan komunitas Orang Toraja. Ditegaskannya" Kakanda Syahrul memang sudah sangat dekat dengan masyarakat Toraja, saat beliau masih menjabat Wakil Gubernur, dan Amping-lah Bupati Tana Toraja waktu itu, jadi tidaklah heran kalau Beliau lebih sering mengunjungi daerah ini. Bukan baru sekarang ".

Saat ditanyai tentang dukungan PPI, Ryan panggilan akrabnya, mengungkapkan " Secara Pribadi saya sangat Kagum dengan Kakanda Syahrul Yasin Limpo ( ALLUNG ), dan Amanah RAPIMDA FKPPI baru-baru ini, tetapi sesuai Instruksi DPP PPI yang kami terima, kami harus mendukung Pemenangan Pasangan Ilham Arief Sirajudin-Azis Kahar Muzakkar, dan ini final sampai kejajaran terkecil." Lanjut Ryan, " Kan saat ini belum ada calon, mereka baru mencari-cari format dukungan partai, kalau kita mau jujur popularitas Syahrul melampaui kapasitasnya sebagai Gubernur, sangat layak jadi MENTERI, kariernya sangat bagus, ini andalan Indonesia Timur" sambil mengacungkan jempol, dia berlalu.(tim)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar