Jumat, 23 Maret 2012

Hadapi Pilgub Kosgoro 1957 Tana Toraja Akan Gelar Musda

Ketua Musda II Kosgoro Tana Toraja Zeth Jhon Tolla. Foto: KTC/PE
TNO-Tana Toraja- Keseriuasan Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Tana Toraja mendukung penuh dan menangkan calon gubernur Syahrul Yasin Limpo pasca deklarasi Sabtu (17/3/2012) lalu di seputar kolam Makale, ditunjukkan dengan akan digelarnya musawarah daerah (Musda) ke dua PDK Kosgoro 1957. 
Ketua panitia penyelenggara Musda Ir.Zeth John Tolla, kepada kabar-toraja.com, di sekretariat panitia didampingi sekretaris Drs Kaddas Baso Alloeng Rabu (21/3/2012) siang tadi, menuturkan Musda dilaksanakan untuk memilih ketua dan jajarannya, sebab periode pengurus sebelumnya dijabat mantan bupati J.A.Situru 2003-2008, yang telah habis masa kepengurusannya.
Untuk mengaktifkan kembali organisasi sayap Golkar, yang sempat stagnan empat tahun ini, Musda kedua segera digelar. Pesertanya dari pimpinan Kosgoro kecamatan, dan dihadiri PDK Kosgoro Provinsi Sulawesi Selatan, terang Jhon Tolla.
Pengurus Kosgoro baru rencananya akan dilantik Syahrul Yasin Limpo ketua PDK Kosgoro yang juga Gubernur Sulsel, pada 7 April mendatang.Rencananya Musda akan digelar pada Sabtu (24/3/2012) di Aula kantor Partai Golkar Jalan Pongtiku No.39 Pantan Makale.   

Posting : Kabartoraja.com


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar