Jumat, 16 Maret 2012

SEPULUH RIBU MASSA AKAN BANJIRI DEKLARASI SYL DI PLAZA MAKALE TANA TORAJA

Welem Sambolangi', SE
TNO-MAKALE, Hari ini Sabtu (17/3) bertempat di Plaza Makale, 10ribu massa Partai Golkar dan Partai Pendukung serta Beberapa Ormas Pendukung, diantaranya FKPPI, Pemuda Pancasila (PP), AMPI, AMPG. Dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar, Welem Sambolangi' SE, yang juga Ketua DPRD Tana Toraja," kita targetkan 10ribu massa Partai Golkar dan pendukung, saai ini kami sudah melebihi kuota yang ditargetkan, bahkan dukungan dan keinginan dari semua Pendukung Partai Golkar dan simpatisan membludak, itu karena Kepercayaan mereka kepada Syahrul Yasin Limpo, yang berulang tahun hari ini (16/3) yang ke-57,selamat Ulang Tahun, Komandan ".

Hari ini Jumat(16/3), Panitia Lokal Deklarasi SYL sebagai Calon Gubernur sudah merampungkan segala persiapan termasuk pemasangan Baliho Raksasa dan penataan panggung, serta alat pendukung untuk Live Event.
Illustrasi


Beberapa Ormas pendukung yang hadir pada rapat persiapan deklarasi, diantaranya, Ferryanto Belopadang sebagai Sekretaris MPC Pemuda Pancasila dan Sekretaris PC-1923 FKPPI Kabupaten Tana Toraja, yang ditemui TNO di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kab. Tana Toraja, mengungkapkan keyakinannya bahwa SYL sangat layak melanjutkan Pemrintahan Periode kedua, dikatakannya" Sosok Syahrul Yasin Limpo, adalah Sosok yang kuat, teguh pendirian dan sangat karismatik, perhatian dan tindakan nyata beliau untuk daerah kita Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara tidak dapat disangkal lagi, apalagi kalau masih berpasangan dengan Agus Arifin Nu'mang, maka SAYANGLAH KALAU DITINGGALKAN, SAYANGLAH PILIHAN KITA, Hari ini (16/3) Kakanda Syahrul Yasin Limpo berulang tahun yang Ke-57, Selamat Ulang Tahun " demikian kata Ryan . (ben)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar