Kamis, 29 Maret 2012

"Saya sudah ditangkap dan tidak melawan, lalu ada anggota Polisi yang menginjak kaki kanan saya dengan sepatu laras," aku Hafidz

Siapa Yang Anarkis, Mahasiswa atau Aparat Keamanan?
TNO-Palu, Terkait, Aksi Nasional Penolakan Kenaikan BBM, di beberapa tempat terungkap "Aksi Kekerasan" menandingi Aksi Demo Mahasiswa dan Buruh.
Protap? (illustrasi)

Sebut saja, Hafidz (24), mahasiswa Fakultas Agama Islam, Universitas Alkhairaat yang mengalami patah tulang kanan dipulangkan ke rumah karena ketiadaan biaya setelah sempat dirawat di RS Bhayangkara dan RS SIS Aljufrie. Ia adalah korban bentrok dengan Polisi saat unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM Kamis siang tadi di Jalan Sam Ratulangi, Palu Timur.

"Saya sudah ditangkap dan tidak melawan, lalu ada anggota Polisi yang menginjak kaki kanan saya dengan sepatu lars," aku Hafidz.
Protap? (illustrasi)

Aksi ricuh mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi digelar depan Kantor DPRD Sulawesi Tengah, Kamis (29/3) kemarin. Mendekati pukul 13.00 WIT situasi mulai memanas gara-gara pendemo di barisan terdepan mencoba menerobos barikade satuan Samapta Kepolisian Resor Palu.(int)

Sumber : int

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar