Sabtu, 17 Maret 2012

Syahrul PASTI Menang!

Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja-Welem Sambolangi



Wakil Bupati Tator- Adelheid Sosang
TNO-Makale (17/3), Lebih  10 Ribu Masyarakat Toraja membanjiri Plaza Makale di sekitar Kolam Makale, untuk mengikuti Deklarasi Syahrul Yasin Limpo sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2013-2018. Masyarakat yang datang berduyun-duyun dari semua wilayah, sebagai bukti semangat dan rasa cintanya terhadap Kepemimpinan SYL di Sulawesi Selatan. 
Sebagian Massa yang hadir

Beberapa Partai Politik yang ikut mendeklarasikan DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH diantaranya Partai Golkar, Partai PDK, Partai Hanura dan PDIP, juga diikuti beberapa Ormas seperti FKPPI, Pemuda Pancasila, AMPI dan underbond Partai Golkar AMPG. 

Ketua PP-Ferdy M Tanduklangi'
Dalam Orasinya, Ketua DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi,SE yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja menegaskan bahwa Kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo di Sulawesi Selatan tertebih lagi perhatiannya bagi Masyarakat Toraja, sangat kuat dan harus diteladani. Juga diungkapkan bahwa Kehadiran masyarakat Toraja dari berbagai Golongan, Agama dan latar belakang yang berbeda adalah  bentuk Miniatur Indonesia yang kokoh mendukung suksesnya Pemerintahan di Sulawesi Selatan. Ditekankannya " Kehadiran Masyarakat Toraja dari semua wilayah adalah bentuk Dukungan dan tidak ada Pilihan Lain, selain  mendukung dan memilih DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH ! ". Sejalan dengan ini, Sekretaris PC 1923 FKPPI Tana Toraja, Ferryanto Belopadang, menyatakan " Harga Mati bagi Keluarga Besar FKPPI untuk Mengawal dan mendukung Kakanda Syahrul Yasin Limpo sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan, untuk Kedua kalinya, Syahrul Pasti Menang! "

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar