Sabtu, 02 Maret 2013

LSM LEKAT : JANGAN JADIKAN PLN SEBAGAI PERUSAHAAN LILIN NEGARA

ILUSTRASI : PLN PADAM SELALU TERULANG
TNO-Makale, Sejumlah masyarakat di Daerah ini mengeluhkan pelayanan Kantor PLN Ranting Makale, pasalnya Pemadaman lampu sering sekali terjadi, utamanya di jam-jam sibuk. Seperti hari ini, lampu kembali padam, sebelumnya di wilayah Kecamatan Makale Selatan terjadi pemutusan arus listrik, akibat kabel jaringan di tumbangi pohon, sehingga 4 malam ribuan rumah masyarakat gelap gulita, coba bayangkan berapa kerugian masyarakat, tetapi 1 hari saja masyarakat terlambat membayar, langsung didenda dan diputuskan aliran bahkan terkadang sampai pengangkatan meteran.

Menanggapi hal tersebut, Ketua LSM Lekat, Ferryanto Belopadang, yang sangat getol memperjuangkan ketimpangan di masyarakat, dikatakannya " Ini tidak adil bagi masyarakat, kasian mereka, jika masyarakat terlambat membayar langsung ditindak, jika PLN yang "TIDAK BERES" cuma bisa minta maaf. Ini akan kami laporkan ke YLKI di Jakarta, JANGAN JADIKAN PLN SEBAGAI PERUSAHAAN LILIN NEGARA". (tim)

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap kawan... Laporkan saja segera. Bayangkan juga jika pemadaman yang serting terjadi mengakibatkan rusaknya barang elektronik apalagi jika barang tersebut untuk usaha???berapa kali lipat kerugian masyarakat & usaha kecil akibat kinerja PLN n Crew???klo telat saja tidak ada kompromi, harus segel/cabut.

Posting Komentar