Kamis, 14 Maret 2013

SULBAR DI JADIKAN CONTOH PEMBANGUNAN RUMAH LAYAK HUNI

TNO-Sulbar, Sulawesi barat di jadikan percontohan pembangunan rumah layak huni oleh Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang bekerja sama dengan Federasi Serikat Buruh Indonesia Serta Jamsostek,  sebanyak lima ribuh  rumah layak huni yang akan di bangun di Sulawesi Barat.
Dan akan di jadikan   keberhasilan  pembangunan rumah layak huni di Indonesia. Saat di temui beberapa wartawan, Presiden Majelis Permusyawaratan Buruh Nasional Konfederensi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia  Profesor Doktor Abdul Azis Rimba mengatakan, Sulbar akan di jadikan percontohan untuk keberhasilan pembangunan rumah layak huni. Keberhasilan pembagunan rumah layak huni di sulbar akan di jadikan sampel di Daerah Provinsi lain seperti Papua, Aceh, Kalimantan, dan sejumlah daerah lainnya di Indoensia. Dari hal tersebut pembangunan yang dilakukan mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik itu Pemerintah dan masyarakat, sehingga memahami pembangunan yang akan dilaksanakan, agar Sulawesi Barat dapat di jadikan contoh untuk Daerah-Daerah lain  di Indonesia.

Artikel Terkait



3 komentar:

TORAJA NEWS ONLINE mengatakan...

Untuk Tana Toraja, Rekan-rekan Pengurus Serikat Buruh sdh melakukan pendataan, tapi malah "DICEMBURUI" Pemkab, bahkan Ada oknum Camat yg sdh dikomplain krn menyatakan ini penipuan,dmk

Unknown mengatakan...

Kapan dimulai pembangunan rumah layak huni di wilayah sul-bar?

Unknown mengatakan...

Kapan dimulai pembangunan rumah layak huni di wilayah sul-bar?

Posting Komentar