Jumat, 15 Maret 2013

Polda Sulselbar Selenggarakan Musrenbang

TNO-Sulsel - Makassar,
Kabid humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi menjelaskan Musyawarah perencanaan pembangunan dan pembangunan  (musrenbang) yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 14 maret 2013,pukul 10.00 wita. Dibuka oleh Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mudji Waluyo,yang dihadiri oleh para pejabat utama,para Kapolres,para Kabag Renmin polda,serta kabag renmin polres dan stap jajaran polda sulselbar.
Endi mengatakan tujuan Musrenbang tersebut adalah sosialisasi pembuatan rancangan renja guna untuk ditindak lanjuti membuat rancangan renja untuk tahun 2014 oleh masing-masing satker Polda dan Polres jajaran polda Sulselbar.
Dia menambahkan bahwa hal-hal tersebut yang perlu dimaksudkan dalam kegiatan tahun 2014 dapat dibahas dan diusulkan awal usulan-usulan tersebut, sifatnya button up dari bawah, yang kemudian akan dikompulir jadi satu tambahnya melalui via telpon seluler dengan pesan singkatnya (sms),tanggal 15 maret 2013 sehari setelah Musrenbang dilaksanakan.
Sambung Endi menuturkan bahwa berdasarkan hasil usulan itu yang merupakan Rarenja Polda dan nantinya akan menjadi rarenja polda Sulselbar tahun 2014, jika telah disetujui dan ditetapkan oleh pusat tutur Endi kepada Indofakta online. (rusli)

posting :Indofakta Online

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar