Jumat, 24 Agustus 2012

Pembukaan Muswil Pemuda Pancasila Sulsel Diwarnai Adu Jotos


Peristiwa ini terjadi di Hotel Horison, Makassar tempat digelarnya Muswil ke-V Pemuda Pancasila, Jumat (24/8/2012). Akibat insiden itu, seorang kader Pemuda Pancasila mengalami pendarahan di bagian hidungnya.

Untungnya, keributan ini hanya berlangsung sebentar karena kedua kubu, yakni kubu Karaeng Jalling dan kubu Karaeng Agung saling menarik diri dan panitia yang dibantu aparat kepolisian mengamankan situasi.

Ketua Panitia Musywil Illang Radjab yang ditemui detikcom, menyebutkan insiden keributan antar kader PP ini dipicu masalah pribadi dan tidak berkaitan dengan pelaksanaan Muswil.

"Insya Allah insiden ini tidak mengganggu pelaksanaan Muswil ini, keributan dalam pelaksanaan Muswil di tiap daerah sudah biasa terjadi insiden seperti ini," ujar Illang.

Dalam Muswil ke-V Pemuda Pancasila Sulsel ini dihadiri oleh Ketua Umum Pancasila Japto Soerjosoemarno, Anggota DPR Reza Ali dan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Pembukaan Musywil ini dihadiri sekitar seribu kader Pemuda Pancasila se-Sulsel.

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews


(mna/ndr)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar