Jumat, 10 Agustus 2012

SOSIALISASI PENGADAAN BARANG DAN JASA PAMSIMAS

TNO-MAKALE, Bertempat di Lantai 3 Kantor Daerah Kabupaten Tana Toraja diadakan Sosialisasi Pengadaan barang dan jasa di tingkat masyarakat Kabupaten Tana Toraja. tampak hadir Tim Pengarah, Konsultan, LKMK, dan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa di tingkat Desa, masyarakat serta LSM. 
Suasana Sosialisasi Pamsimas 


Beberapa hal yang disosialisasikan termasuk pengumuman lelang terbuka, diumumkan dan dibuatkan berita acara peleangan agar supaya tertib administrasi dan pelaksanaannya. Juga disampaikan Ir Lily Panggoa, dari Dinas tata Ruang celah yang dapat terjadi kekeliruan adalah proses pengadaan barang dan jasa. Sebaiknya dilaksanakan terbuka dan sesuai standar operasional yang sudah ditetapkan. Mudah-mudahan melalui Sosialisasi Pengadaan Barang dan jasa di tingkat masyarakat melalui program Pamsimas tahun ini dapat berjalan baik dan sesuai perencanaan yang ada, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. 



Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui adanya penyimpangan Pelaksanaan Pamsimas dan Proyek-proyek lainnya untuk dapat menghubungi Hotline LSM LEKAT di nomor 085 255 761 400 (Posko TIM), demikian himbauan Ketua LSM Lekat. (gus)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar